Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Cara Mudah Kencangkan Miss V Usai Melahirkan

Padahal, ada cara mudah untuk mengencangkan vagina, salah satunya dengan latihan kegel.

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita khawatir tak bisa lagi merasakan nikmatnya bercinta usai melahirkan. Padahal, ada cara mudah untuk mengencangkan vagina, salah satunya dengan latihan kegel.

Seperti disampaikan Psikolog Seksual, Zoya Amirin, latihan kegel bisa memperkuat pelvik yang berada di dalam liang vagina. Caranya gampang, seperti menahan dan melepas pipis selama 20-40 kali.

"Latihan kegel akan membantu mengencangkan vagina. Tapi saran saya, agar Anda nyaman bercinta usai melahirkan, jangan terlalu fokus pada sesuatu yang bisa menurunkan kepercayaan diri," katanya.

Selain itu, tetap berdandan atau pergi (me time) seperti ke salon atau belanja untuk mempercantik diri. Biasanya, wanita akan suka bila alasannya belanja.

"Intinya nyaman, rileks dan percaya diri. Perempuan yang percaya diri adalah orang yang paling bahagia di tempat tidur dan mampu membahagiakan pasangannya. Selagi mempercantik diri, latihan kegel. Jika Anda tidak percaya diri, mau latihan apapun, cara apapun tidak akan membuat Anda bahagia," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.