Tiga Pria Telanjang Hebohkan Pejalan Kaki di Jalanan

Oleh Aditya Eka Prawira pada 22 Mei 2015, 13:30 WIB
Diperbarui 22 Mei 2015, 13:30 WIB
Telanjang Dada 1
Perbesar
Telanjang Dada 1

Liputan6.com, London - Pejalan kaki perempuan yang memadati kota London dibuat heboh dengan kemunculan tiga pria bertelanjang dada. Mulai dari yang berotot bak personal trainer di satu tempat kebugaran, kurus kerempeng dengan tubuh yang lebih tinggi, sampai pria sedikit berotot dengan tubuh yang lebih pendek.

Ketiga pria yang diketahui bernama Jamie Alderton (29), Colbert (30), dan Peter Soberaj (29) merupakan `alat` survei yang digunakan Pakar Kencan asal London, Hayley Quinn untuk melihat tipe pria mana yang pas untuk diajak kencan oleh para perempuan.

Jika dilihat dari bentuk tubuh, kemungkinan yang paling banyak dipilih adalah Jamie Alderton. Dengan tubuh kekar dan berotot, seharusnya membuat model kebugaran sekaligus Personal Trainer WBFF Pro ini paling diminati.

"Ternyata, hasilnya sama rata. Para perempuan itu mengatakan, masing-masing pria memiliki kepribadian yang hebat, dan tidak terlalu terganggu dengan bentuk tubuh dan ototnya," kata Hayley dikutip dari situs Daily Mail, Jumat (22/5/2015)

 

Hayley cukup kaget, sebab selama ini banyak klien pria datang dan berkonsultasi padanya sambil mencurahkan isi hatinya kalau mereka kurang percaya diri dengan penampilan diri sendiri. Sehingga takut banyak perempuan tak begitu tertarik. "Maka itu saya turun langsung ke jalan dengan membawa tiga jenis pria yang berbeda, untuk melihat pria mana yang paling banyak ditaksir," kata Hayley menambahkan.

Saat Hayley menanyakan langsung kepada para perempuan, salah satu di antaranya mengatakan,"Saya lebih suka dengan Jamie, karena terlihat sehat. Dia tampak seperti mengurus dirinya sendiri. Tapi, masing-masing pria memiliki kelebihannya masing-masing."

Sedangkan yang lain mengatakan, pria dengan otot yang besar dianggap lebih mampu melindungi wanita. Namun, jika pria berotot tidak memiliki kepribadian yang baik, poinnya akan merosot tajam.

"Saya lebih suka pria yang lebih ramping, dan tidak terlalu berotot. Mungkin pilihan saya jatuh ke Colbert," kata salah seorang perempuan lainnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya