Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Rutin Angkat Beban Bikin Pria Makin Pede Bercinta

Dengan angkat beban, percaya diri meningkat, dan membuat pria merasa lebih seksi.

Liputan6.com, Jakarta - Rutin angkat beban memudahkan pria merangsang pasangannya untuk berhubungan seks. Dengan angkat beban, percaya diri meningkat dan membuat pria merasa lebih seksi.

"Selain terlihat lebih seksi, angkat beban dapat mendorong tubuh kita untuk memproduksi testosteron secara alami, sehingga dorongan seks semakin bertambah," kata Scott Hays dalam buku Built for Sex dikutip Health-Liputan6.com pada Senin (18/5/2015).

Lebih lanjut, angkat beban yang digabung dengan aerobik membuat tubuh dibanjiri endorfin. "Sekaligus menurunkan tingkat hormon penyebab stres," tulis Scott.

Dalam suatu penelitian pada 1999, yang dilaporkan dalam Canadian Journal of Applied Physiology disebutkan bahwa tingkat hormon kortisol menurun sebanyak 17 persen dalam waktu 20 minggu dengan adanya latihan angkat beban.

"Pada saat yang sama, olahraga juga membuat kita tidur lebih nyenyak. Ketika terbangun, para pria akan dihinggapi perasaan segar dan memiliki lebih banyak energi," kata dia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini