Sukses

Tak Tahu Hamil, Wanita Ini Melahirkan di Pesawat

Wanita ini tak mengetahui bahwa dirinya sedang hamil, betapa kagetnya ia kala perutnya kesakitan dan siap melahirkan di atas pesawat.

Liputan6.com, Toronto Sakit perut parah dialami Ada Guan (23) dalam penerbangan di atas Canada Air dari Calgary menuju Jepang pada Minggu (10/5/2015). Tak disangka ini bukan sakit perut biasa karena tak lama kemudian ia melahirkan. Tepatnya saat pesawat berada di atas Samudera Pasifik. 

Ada beruntung, dalam penerbangan itu ada tiga dokter yang bisa membantu persalinan ketika awak pesawat bertanya apakah ada dokter di atas pesawat tersebut. Alhasil, persalinan di atas ketinggian 35 ribu kaki itu lancar dan bayi Chloe pun sehat. Padahal sebelumnya Ada sama sekali tidak tahu bahwa dia sedang hamil.

Dokter memberinya infus dan Tylenol, tetapi tidak membatu. Saat pesawat mendarat di bandara Narita, Jepang, Ada langsung dibawa menggunakan ambulans menuju rumah sakit terdekat seperti dilansir Toronto Sun, Rabu (13/5/2015).

Bayi Chloe pun digendong oleh pasangan Ada, Wes Branch yang ikut dalam penerbangan ini.

Ibu dari Wes Branch, Sandy Branch mengungkapkan betapa kagetnya ia mendengar kabar ini. Bahkan saat anaknya menelpon ia pikir terjadi sesuatu yang buruk tapi ternyata kabar gembira.

"Dia mengatakan kepada saya 'Ibu, ibu, ibu. Aku mau mengatakan kepadamu. Bahwa kini engkau telah menjadi nenek'," ucap Sandy menirukan perkataan anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.