Sukses

"Enjoy Tanpa Ngilu" dari Sensodyne Berhasil Sedot Ribuan Peserta

Sensodyne persembahkan festival kuliner Sensodyne Enjoy Tanpa Ngilu! Zone sebagai puncak perayaan kesuksesan program "Enjoy Tanpa Ngilu"

Liputan6.com, Jakarta Menghadirkan 40 food truck dan food stall ternama ibukota yang menyajikan ragam kuliner dari berbagai negara, kegiatan "Sensodyne Enjoy Tanpa Ngilu!" Zone di Living World, Alam Sutera, (11-12/04/2015) dibanjiri ribuan masyarakat Jakarta, Tangerang Selatan dan sekitarnya.

Acara puncak "Enjoy Tanpa Ngilu!" tidak hanya membuat masyarakat menikmati berbagai kuliner nikmat tanpa rasa ngilu yang menyiksa gigi, tetapi juga dapat memeriksakan gigi gratis, mengunjungi booth yang tersedia dan mengikuti talkshow interaktif bersama pakar kesehatan dan bintang tamu, Fenita Arie.

Marketing Director GSK, Danny Hadhyan menyebutkan, kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memastikan produk dan program-program yang dijalankan terkait dengan kebutuhan konsumen

“Melihat kenyataan rasa ngilu akibat gigi sensitif memiliki dampak negatif terhadap kenyamanan kita sehari-hari, Sensodyne mengajak masyarakat Indonesia segera mengatasi rasa ngilu ini, karena hidup akan lebih berkualitas saat kita dapat menikmati momen makan dan minum di tengah waktu bersosialisasi bersama orang-orang terdekat," jelas Danny.

Dua bulan berjalan, program ini telah berhasil mengajak lebih dari 15.000 peserta berbagi momen penting dalam hidup dan menyuarakan tekad bebas dari gigi sensitif melalui situs www.sensodyne.co.id.

"Melalui program "Enjoy Tanpa Ngilu!", Sensodyne mengajak sebanyak mungkin masyarakat Indonesia untuk menyuarakan kebutuhan dan tekad mereka untuk terbebas dari masalah ini," jelas Danny.

Danny pun berharap kesuksesan rangkaian program "Enjoy Tanpa Ngilu!" dapat menginspirasi masyarakat, hidup akan lebih berkualitas setelah bebas dari rasa ngilu akibat gigi sensitif.

"Ini menjadi landasan kuat untuk makin mengukuhkan komitmen Sensodyne dalam membebaskan masyarakat Indonesia dari permasalahan tersebut,” tutup Danny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.