Sukses

Detoks dengan Air dan Lemon agar Tubuh Segar

Akhir pekan ini mestinya jadi langkah tepat bagi Anda yang sibuk beraktivitas dan pola hidup yang tidak sehat.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan ini mestinya jadi langkah tepat bagi Anda yang sibuk beraktivitas dan pola hidup yang tidak sehat. Terlalu banyak mengonsumsi karbohidrat atau lemak misalnya, dapat membuat sistem pencernaan harus bekerja keras.

Daripada bingung harus melakukan apa untuk membuang racun di tubuh, ahli gizi holistik Eve Kessner memberikan tips mudah dalam mengembalikan kebugaran tubuh. Salah satunya adalah minum banyak air.

Diberitakan Popsugar Fitness, Rabu (11//2015), menurut Eva, langkah terbaik dalam detoksifikasi tubuh adalah tetap terhidrasi. "Mulai pagi hari dengan minuman air hangat yang diberi perasan lemon. Selain membuang racun tubuh, cara ini efektif membantu penurunan berat badan"

Selebihnya, Eva menyarankan untuk melakukan aktivitas apa pun yang dapat mengeluarkan keringat. "Olahraga adalah kuncinya. Mengeluarkan keringat dapat meningkatkan metabolisme tubuh. Anda bisa melakukan latihan cardio atau memilih untuk berjalan-jalan serta mengikuti sesi yoga."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini