Sukses

Reguk Sejuta Manfaat dari Segelas Susu Cokelat

Tidak sedikit orang yang menyukai susu cokelat. Berikut manfaat yang dirasa dari susu cokelat yang Anda minum

Liputan6.com, Jakarta Sarapan yang baik tentunya mendatangkan banyak manfaat bagi tubuh. Bila Anda menghindari sarapan karena takut terjadinya penumpukan kalori, susu rasa cokelat dapat dijadikan alternatif sarapan instan bagi Anda.

Susu cokelat mengandung vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh, seperti kalsium, zat besi, dan kalium. Jangan takut, susu cokelat akan mempertahankan semua kebaikan susu dan memiliki kandungan nutrisi yang dapat membantu perkembangan tulang bagi anak-anak.

Ada pun alasan lain Anda atau anak Anda cocok meminum susu cokelat setiap harinya adalah sebagai berikut, seperti dikutip Boldsky pada Senin (2/3/2015)

1. Susu nutrisi

Jika anak Anda memiliki beragam aktivitas fisik di luar, dianjurkan untuk memberikan susu cokelat sesudah latihan. Kandungan nutrisi yang ada di dalam susu cokelat, akan mengembalikan stamina si anak ketika lelah selama berlatih.

2. Sarapan sehat

Jika Anda merencanakan makan siang yang berat bersama teman-teman Anda, susu cokelat dapat dijadikan pilihan sehat ketika sarapan. Minum segelas susu cokelat dengan roti panggang akan membuat stamina Anda meningkat.

3. Bergizi

Jika Anda merasa susu cokelat tidak sehat, Anda dapat membuatnya lebih bergizi dengan menambahkan beberapa butir kacang almond dan kacang mete.

4. Tidak menggemukan

Jika Anda takut susu cokelat membuat Anda gemuk, Anda dapat memilih yang susu cokelat rendah lemak. Atau dapat memberikan si buah hati satu gelas setiap harinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.