Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

`Big Small Penis` Pesta Para Pria Pemilik Penis Kecil

Pria pemilik penis kecil dapat saling mendukung di dalam pesta Big Small Penis

Liputan6.com, London - Demi memberikan dukungan satu sama lain di antara pria pemilik penis kecil, salah seorang pria asal Inggris bernama Antony Smith (48) mengadakan satu pesta bernama `Big Small Penis`.

Menurut Antony, dengan beragam pemikiran di kepalanya tentang hal yang baik dan buruk terkait lelucon penis berukuran kecil, maka humor adalah penyembuh yang paling dahsyat. `Big Small Penis` diharapkan mampu membuat dia dan sekelompok pria di Inggris lainnya senantiasa tertawa dan bahagia.

Bahkan, Smith yang memiliki ukuran penis hanya 4 inci ketika tegang merilis satu puisi jenaka tentang situasi yang dialaminya yang diberi judul `Shortly`.

"Hidup saya jauh lebih mudah saat ini. Karena masalah ini dapat dibagikan di tempat terbuka seperti ini," kata dia dikutip Ny Daily News, Kamis (19/2/2015)

Bagi Antony, satu langkah kecil cukup berani semacam ini dapat mengubah kehidupannya di masa depan.

Menurut satu penelitian yang dilakukan di Medical News Today, panjang rata-rata penis dari seorang pria sekitar 4,7 inci sampai 6,3 inci. Tapi, kebanyakan orang menjadi tidak nyaman dna aman, ketika mereka melihat gambar penis di internet yang jauh lebih besar. Atau dari teman yang kerap membanggakan ukuran penisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.