Nenek Ini Main Boling Pertama Kali Langsung Strike

Oleh Benedikta Desideria pada 06 Feb 2015, 07:00 WIB
Diperbarui 06 Feb 2015, 07:00 WIB
Nenek Ini Main Boling Pertama Kali Langsung Strike
Perbesar
Nenek ini berhasil buktikan usia bukan halangan.

Liputan6.com, New York- Pernah bermain olahraga bowling? Untuk bisa merobohkan semua gada berderet dengan bola khusus alias strike butuh latihan berkali-kali. Tapi hal tersebut tidak berlaku bagi nenek berusia 89 tahun ini.

Nenek asal Italia ini pertama kalinya mencoba olahraga permainan boling bersama anak dan cucunya. Tak disangka, nenek yang belum pernah memegang bola boling ini langsung berhasil melakukan strike pada saat pertama kali melakukannya bulan lalu.

Tentu saja, hal ini membuat semua orang yang ada di arena boling langsung riuh bertepuk tangan atas kehebatan nenek ini.

"Saya sudah mengenal boling selama 15 tahun, dan bukan hal mudah untuk menguasai olahraga ini, tapi nenek berhasil melakukannya strike pertama kali," terang salah satu saudara seperti dilansir Cosmopolitan, pada Jumat (6/2/2015).

Dalam video ditunjukkan, bagaimana sang nenek diajari salah satu anggota keluarag memegang bola lalu menggelindingkannya. Lalu, ia langsung mempraktekan ajaran tersebut dan ternyata berhasil strike.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya