6 Alasan Pria Botak Lebih Seksi Ketimbang Berambut

Oleh Melly Febrida pada 02 Feb 2015, 19:31 WIB
Diperbarui 02 Feb 2015, 19:31 WIB
Bruce Willis
Perbesar
urbansplatter.com

Liputan6.com, London - Ilmuwan baru saja mengumumkan sudah menemukan obat untuk mengatasi kebotakan pada pria. Padahal pria botak dianggap seksi lho dibanding pria berambut.

Situs Metro, Senin (2/2/2015), menuliskan ada beberapa fakta pria botak itu seksi:

1. Mereka konsisten

Pria botak bisa langsung mandi dan pergi, bahkan ia bisa saja langsung pergi. Ini tak terjadi pada pria berambut, yang bisa terlihat berbeda di pagi hari, tergantung sudut ia tidur.

Yang pasti, pria botak sebelum dan sesudah bangun tak akan berubah.

2. Tak selalu ikut tren

Pria botak tak suka wik, atau gaya sisir yang macam-macam, serta implan rambut.

3. Selamatkan dunia

Pria botak itu terlihat jantan dan memiliki sex appeal. Ini terlihat dari sebagian besar aktor pahlawan di Hollywood adalah pria botak.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Selanjutnya


4. Giginya bagus

Tak semua pria botak memiliki gigi yang bagus, tapi karena tanpa rambut pria ini lebih mungkin melihatkan asetnya. Misalnya saja matanya yang biru, bulu mata yang panjang, atau senyum yang mematikan.

5. Tak menyumbat kamar mandi

Apakah lubang kamar mandi Anda penuh dengan rambut? Jika pasangan Anda botak, Anda tak perlu khawatir akan mengalaminya.

6. Hebat di ranjang

Ini terbukti secara ilmiah pria botak memiliki tingkat testosteron yang tinggi dibanding pria berambut. Ini artinya pria botak akan lebih sering bercinta dengan pasangannya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya