Sukses

Sarapan 4 Macam Buah Jadi Menu Wajib Anak Jana Parengkuan

Jana Parengkuan mengaku selalu menyiapkan jus dengan 4 macam buah untuk anak-anaknya di pagi hari.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kebanyakan keluarga, menu wajib saat sarapan biasanya roti, oatmeal, sereal dan sebagainya. Tapi tidak bagi keluarga Parengkuan. Demi hidup sehat istri presenter Erwin Parengkuan, Jana Parengkuan mengaku selalu menyiapkan jus dengan 4 macam buah untuk anak-anaknya di pagi hari.

"Anak-anak itu sudah tahu kalau belum minum jus dengan 4 macam buah, belum boleh berangkat. Saya hanya ingin nutrisi mereka baik. Selain itu, saya juga lebih suka membuatkan bekal untuk anak sekolah," katanya pada wartawan saat talkshow kesehatan di Hotel Le Meridien, Jakarta, ditulis Jumat (23/1/2015).

Tak lupa, ibu dari empat anak ini juga mengatakan selalu mengingatkan anaknya agar mau minum air putih. Tak jarang dia mengawasi asupan air putih ke anaknya.

"Susah sih mengawasi mereka apalagi kalau di sekolah. Maka itu saya upayakan di rumah mereka mendapat nutrisi terbaik," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.