Sukses

Selain Sang Bijak, Pelindung Juga Bisa Dipanggil di Hipnoterapi

Pelatihan untuk para hipnoterapis gelombang dua sudah berakhir, beberapa peserta merasa perlu memantapkan diri dalam berbagai latihan

Liputan6.com, Jakarta Pelatihan untuk para hipnoterapis gelombang dua sudah berakhir, beberapa peserta merasa perlu memantapkan diri dalam berbagai latihan yang harus dijalaninya sendiri.

"Ya, saya sudah melakukan latihan, namun baru cara induksi saja, belum melangkah lebih jauh. Selanjutnya perlu untuk latihan lagi dan lagi,"ujar Yuyun Caya, salah satu peserta pelatihan hipnoterapis dasar dan lanjutan, Minggu, 18 Januari 2015 di Kota BSD, Tangerang Selatan.

Pelatihan yang diselenggarakan oleh Lembaga Cardoner Hypnogreat Elevator ini merupakan pelatihan dasar yang baru berlangsung dua kali. Gelombang kedua berlangsung pada tanggal 11 dan 18 Januari. Sementara gelombang pertama berlangsung pada akhir Desember tahun lalu. Selanjutnya di bulan Januari, pelatihan yang sama juga akan diselenggarakan pada 24 Januari.

Pada pelatihan di gelombang kedua, peserta diajak untuk bisa memahami bagaimana proses past life regression bisa dijalankan. Peserta juga diberi contoh bagaimana memanggil pelindung atau malaikat dari seseorang. Pada saat itulah, para pelindung itu juga bisa dimintai nasihat.

"Selama ini nasihat bisa digali dari sang bijaksana atau nurani atau Roh Tuhan yang ada dalam diri setiap manusia,"ujar Heri Siswanto yang menjadi pengajar utama di Cardoner Hypnogreat Elevator.

Cardoner Hypnogreat Elevator memberi pelatihan pada mereka yang ingin tahu bagaimana melakukan hipnosis untuk diri sendiri  dan orang lain. Semua cara induksi dan beberapa teknik memasuki alam bawah sadar diajarkan.  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini