Sukses

Rayakan Kesuksesan Pasangan, Kunci Kebahagiaan Perkawinan

Pernikahan jauh lebih bahagia ketika merayakan kesuksesan pasangan.

Liputan6.com, New York- Setiap pasangan yang menikah pasti ingin pernikahannya bahagia. Banyak cara dilakukan untuk memperkuat hubungan. Nah, kini Anda memiliki alternatif cara untuk membuat kehidupan pernikahan yaitu dengan merayakan setiap kesuksesan yang pasangan lakukan.

Hal ini diketahui berdasarkan penelitian terbaru dari UCLA. Penelitian ini dilakukan dengan mencatat apa yang dibicarakan oleh puluhan pasangan, baik positif dan negatif, selama dua bulan.

Setelah itu, pasangan yang menunjukkan rasa antusias dan menanggapi berita kegembiraan, baik kesuksesan besar maupun kecil, yang dilakukan pasangan ternyata yang memiliki kebahagiaan pernikahan yang lebih besar.

"Ketika orang-orang berbagi peristiwa positif pada pasangan mereka, ini seperti menimbulkan semangat kekuatan positif pada pasangannya. Hal ini pun menimbulkan kebanggaan dan timbul rasa percaya diri pada pasangan," terang penulis penelitian seperti dilansir Men's Health pada Senin (19/1/2015).

Jadi, saat pasangan sedang berbagia menceritakan kesuksesan besar maupun kecilnya jangan lupa ucapkan selamat demi kebahagiaan pernikahan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.