Sukses

Top 5 Health: Jangan Lap Vagina dengan Tisu Paling Dicari

Tisu kerap digunakan kaum hawa untuk melap usai buang air kecil atau buang air besar. Namun, cara ini tak disarankan.

Liputan6.com, Jakarta Tisu kerap digunakan kaum hawa untuk melap usai buang air kecil atau buang air besar. Namun, cara ini tak disarankan.

Artikel ini termasuk yang paling teratas di kanal Health Liputan6.com. Inilah lima berita teratas periode Kamis 15 Januari 2015:

1. Sexpedia: Begini Masturbasi yang Sehat

Masturbasi yang sehat itu seperti apa? Berapa kali normalnya masturbasi

2. Usai Buang Air Kecil, Jangan Lap Vagina dengan Tisu

Tisu bisa jadi dipilih para perempuan ketika mengeringkan area genitalnya. Namun, penggunaan tisu ini benar-benar tak disarankan. Apalagi jika tisu tersebut rapuh dan gampang robek.

3. 11 Kebiasaan yang Pelan-pelan Matikan Libido

Pasangan suami istri bisa kesulitan menghidupkan gairah asmara di ranjang meski cinta merekah. Alasan di balik itu semua adalah libido yang rendah. Penyebabnya terkadang dari kebiasaan sehari-hari yang tanpa disadari mengurangi stamina di ranjang.

4. Hindari 3 Hal Berikut Saat Tak Bisa Tidur

Tidur pada malam hari memiliki dampak luar biasa pada tubuh. Saat tidur tubuh tidak hanya beristirahat tapi ada serangakaian proses penting lainnya mulai dari proses perbaikan organ-organ tubuh, sistem kekebalan tubuh memproduksi hormon imunitas serta banyak manfaat tubuh lainnya.

5. Begini Cara Ponsel Rusak Kesehatan dan Kebahagiaan Anda

Di balik segala manfaatnya, ponsel juga tentu memiliki dampak negatif, bahkan mungkin dampak yang tidak diduga sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.