Agar Awet Muda, Wanita 61 Tahun Rajin Dekati `Berondong`

Oleh Fitri Syarifah pada 09 Jan 2015, 14:00 WIB
Diperbarui 09 Jan 2015, 14:00 WIB
Agar Awet Muda, Wanita 60 Tahun Ini Rajin Dekati 'Berondong'
Perbesar
Laila Gledhill. Foto: Dailymail

Liputan6.com, Jakarta Ketika para ilmuwan sibuk mencari cara untuk menunda penuaan selama bertahun-tahun, wanita berusia 61 tahun, Laila Gledhill ini justru memamerkan rahasia awet mudanya. Dia mengaku, senang mendekati para lelaki muda.

"Saya menikah dengan seorang perwira tentara 22 tahun, telah bertunangan dengan seorang 27 tahun, dan saat ini sedang mengencari seorang mahasiswa pascasarjana di sebuah universitas," katanya pada Dailymail, Jumat (9/1/2015).

Menurut Gledhill, mengencani lelaki muda membuat dirinya lebih menarik karena mereka lebih hormat dan hubungan intim juga jauh lebih baik dibanding pria tua.

"Laki-laki tua kebanyakan memiliki perut yang lebih besar. Mengapa saya harus mengencani pria berusia enam puluh tahun ketika saya bisa menjadi wanita yang seperti berusia 24 tahun?," jelasnya.

Lucunya, banyak wanita yang iri melihat Gledhill. Sekelompok wanita berusia dua puluh tahunan beberapa waktu lalu saja, kesal dengan pacar Gledhill karena mengatakan wanita tua tersebut lebih menarik ketimbang mereka.

"Para gadis membuat beberapa komentar jahat tentang tubuh saya. Mereka bilang saya keriput dan sebagainya. Akhirnya, saya tunjukkan kepada mereka, foto saya dengan pakaian renang dan diposting ke Facebook," katanya.

Dia mengatakan, untuk menjaga tubuhnya tetap sehat, Gledhill rutin mengonsumsi buah-buahan. Dia juga ikut tari perut di rumah. Iri juga melihat wanita ini?

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya