Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

6 Tips Malam Pertama buat Wanita

Setelah menikah, lalu apa yang harus dilakukan untuk malam pertama? Ini dia tips-nya!

Liputan6.com, Jakarta - Malam pertama setelah menikah menjadi momen paling berharga bagi pasangan untuk membagikan seluruh rasa cinta tanpa adanya batasan. Namun terkadang, momen ini justru momok yang cukup menakutkan bagi para wanita.

Mitos mengenai rasa sakit atau ketakutan tidak bisa memberi kepuasan membuat wanita berdebar saat ingin melakukan hubungan seks untuk pertama kali.

Meskipun demikian, Anda bisa menyingkirkan rasa takut dengan mengikuti tips menurut laman Cosmopolitan, Kamis (8/1/2015). Beberapa tips ini bisa membantu Anda untuk mendapatkan pengalaman yang memuaskan saat malam pertama:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips 1-3

1. Jangan Berekspektasi Terlalu Tinggi

Seks memang sangat berguna untuk mengetahui pasangan satu sama lain dan saling membuat nyaman lewat sentuhan tubuh. Hilangkan rasa tertekan atau ketakutan Anda untuk menikmati malam terindah dalam hidup ini. Hilangkan juga, pikiran bahwa dirinya lebih `jago` dibanding Anda karena mungkin saja ia mengalami hal yang sama dengan Anda.

2. Bernapas

Ambillah napas panjang untuk merilekskan pikiran Anda dari segala hal buruk mengenai malam pertama yang menghantui Anda berhari-hari sebelum menikah.

3. Nikmati Saat Foreplay

Semua hal yang mengarah ke seks seperti sentuhan, ciuman, oral seks, dan sebagainya, merupakan bagian dari pengalaman malam pertama yang indah.

3 dari 3 halaman

Tips 4-6

4. Terangsang Lebih Dulu

Jika Anda sudah dalam kondisi terangsang sebelum melakukan seks maka Anda bisa mengurangi rasa sakit yang disebabkan oleh gesekan. Terangsang berarti Anda sudah cukup terlumasi.

5. Jangan Berharap Capai Orgasme

Sangat baik jika Anda mencapai orgasme di malam pertama. Sebab, tak banyak wanita yang mencapai titik ini di malam pertama. Beberapa membutuhkan waktu yang lebih lama, sedangkan pasangan belum bisa menyeimbangkannya.

6. Katakanlah

Biarkan pasangan untuk tahu apa yang membuat Anda nyaman atau tidak. Bahkan, ketika Anda belum mencapai orgasme, jangan malu untuk mengatakannya. Dengan demikian, ia akan termotivasi dan berusaha agar Anda mencapainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini