Sukses

Istri Minta Cerai Gara-gara Ponsel

Sang istri meminta bercerai karena suami yang curiga. Sepanjang hari suami memeriksa telepon seluler sang istri.

Liputan6.com, Uni Emirate Arab Pasangan suami istri bisa bercerai karena rasa curiga yang membabi buta. Seperti yang dialami pasangan suami istri di Uni Emirate Arab. Sang istri meminta bercerai karena suami yang curiga. Sepanjang hari suami memeriksa telepon seluler sang istri.

Sang suami yang tak disebutkan identitasnya itu juga meminta cerai dan menginginkan pengadilan memerintahkan istrinya mengembalikan mahar yang sudah ia bayar serta perhiasan seharga Dh40.000.

Menurut surat kabar setempat, suami telah mengajukan perceraian karena perilaku buruk istrinya. Sedangkan si istri juga meminta cerai karena suaminya terlalu curiga.

"Wanita itu mengatakan kepada pengadilan bahwa hampir empat bulan setelah pernikahan mereka, suami mulai curiga dengan perilakunya dan terus memeriksa ponselnya sepanjang waktu dan meneruskan panggilan dengan telepon genggamnya," tulis harian Emarat Al Youm seperti dikutip Emirate247, Kamis (8/1/2015).

Dalam putusan hakim, sang suami akhirnya harus membayar mantan istrinya sebesar Dh5.000 sebagai sisa uang mahar dan Dh24.000 sebagai kompensasi perhiasannya.

Baik pria atau wanita kemudian mengajukan banding terhadap putusan pengadilan pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini