Sukses

3 Alasan Kenapa Menjadi Romantis Itu Perlu

Mengapa romantisme itu diperlukan?

Liputan6.com, Jakarta Bersikap romantis merupakan salah satu bumbu kehidupan yang harus selalu ada bila hidup berpasangan tidak ingin terasa hambar. Ketika rasa romantisme itu padam, maka hubungan yang dijalani kemungkinan besar akan segera berakhir.

Di bawah ini terdapat sejumlah alasan mengapa romantisme diperlukan di dalam satu hubungan, seperti dikutip dari Boldsky, Selasa (6/1/2015)

1. Romantis itu lebih dari sekedar hubungan intim

Sejumlah orang berpikir bahwa melakukan hubungan seksual adalah hal paling romantisme. Padahal, romantisme berbicara tentang ikatan yang terjalin antara satu dan yang lain yang bermanfaat untuk meningkatkan sebuah keintiman.

2. Hidup akan terasa kering

Dapatkah Anda membayangkan bila hidup tidak dipenuhi dengan romantisme. Hanya rasa-rasa seperti ini yang dapat memotivasi Anda untuk melakukan sesuatu yang lebih untuk pasangan Anda.

3. Romantisme dapat menguatkan ikatan

Romantisme adalah bahasa yang semua orang ingin mengungkapkannya. Setelah Anda membangun ikatan dengan orang yang dicintai, rasa-rasa seperti ini dapat menguatkan ikatan Anda dan pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini