Sukses

Pria yang Pernah Menjadi Kura-kura Ini Memaafkan Dirinya (2)

Suray yang dipanggil Keko saat menjadi kura-kura 500 tahun lalu memaafkan dirinya karena telah menelantarkan istrinya Kiki, kura-kura cantik

Liputan6.com, Jakarta Ketika Kiki, kura-kura cantik yang pernah menjadi pasangannya 500 tahun lalu dan kini telah menjadi istrinya kembali dengan nama lain, dihadirkan, Suray (Keko) menangis tersedu. Dia meminta maaf kepada Kiki karena telah menelantarkan, kurang memberi perhatian, lebih banyak fokus pada kerja dan orang lain.

Suray atau Keko si kura-kura pria berjanji akan menemani Kiki yang menjadi istrinya lagi di masa kini. "Ayo kita jalan-jalan.Kita kelilingi samudera, aku dan kamu saja."ujar Keko. 

Proses memaafkan berlanjut saat Keko diminta memeluk dirinya sendiri."Aku memaafkan diriku. Aku senantiasa akan memberikan yang terbaik, karena hidup hanya sekali. Aku berjanji akan menjadi yang terbaik."ujar Keko.

Keko yang telah memaafkan dirinya sendiri akhirnya bisa melihat semua teman-temannya kura-kura lain dari seluruh penjuru laut mendatangi dirinya sedang berjoget dan berputar-putar dengan bertumpu pada punggungnya. Dia senang dan gembira telah membuat teman-temannya gembira ria.

Lihat Juga : Pria Ini Pernah Menjadi Kura-kura Galau 500 Tahun Lalu (1)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini