Sukses

Angkat Beban, Rahasia Tubuh Langsing Cameron Diaz

Ingin memiliki tubuh langsing seperti Cameron Diaz? Ini rahasianya

Liputan6.com, London Cameron Diaz memilih olahraga angkat beban untuk mendapatkan tubuh langsing. Saat ini, Cameron Diaz merupakan sederet nama aktris seksi yang tak sungkan melakukan olahraga angkat beban untuk memelihara bentuk dan kebugaran tubuhnya.

Bersama sejumlah aktris papan atas lainnya seperti Millie Mackintosh dan Chloe Madeley, Cameron ingin memberitahu bahwa angkat beban memiliki beragam manfaat.

Seperti diketahui bahwa olahraga angkat beban sudah bukan milik kaum pria. Kaum wanita pun tak sungkan dan malu lagi untuk memamerkan diri mereka yang sedang melakukan olahraga angkat beban ke jejaring sosial masing-masing.

Bahkan, dengan nge-klik hastag #liftingladies, #fiftam, dan #squats di media sosial berbagi foto dan video, Instagram, kita dengan mudah menemukan banyak foto para wanita yang sedang melakukan olahraga angkat beban.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (23/12/2014), aktris berusia 42 tahun itu berhasil mengalahkan sejumlah nama seperti Mel B, Madonna, dan Fergie terkait tubuh langsing yang didapat berkat latihan angkat beban secara rutin.

Pelatih Pribadi Mel B dan suaminya Stephen Belafonte, Steve Cody, mengatakan, kalau kini olahraga angkat beban dapat dilakukan oleh semua orang, dan tentunya sangat bagus bila kini banyak selebritis wanita menjadi perintis olahraga satu ini.

"Kami telah melihat klien wanita kami tertarik untuk memulai angkat beban. Namun mereka tidak yakin untuk memulainya. Mereka datang kepada kami untuk belajar, kemudian mengangkat beban di gym dan dengan percaya diri ketika mereka pulang ke rumah," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini