Sukses

Cara Victoria Beckham Peringati Hari AIDS Dunia

Sebagai duta UNAIDS dan desainer cara Victoria Beckham ini cara Victoria Beckham peringati hari AIDS Sedunia.

Liputan6.com, New York Penyanyi yang kini sukses menjadi desainer, Victoria Beckham, turut serta memeringati Hari AIDS Sedunia yang jatuh setiap tanggal 1 Desember. Cara perempuan asal Inggris yang baru saja diangkat menjadi duta UNAIDS ini pun tak jauh-jauh dari dunianya. 

Secara khusus ia mendesain kaos berwarna putih dilengkapi pita di sisi kiri sebagai simbol Hari AIDS Sedunia ini dijual secara online di victoriabeckham.com maupun di toko miliknya di Dover Street, West End. Penjualan dimulai dilakukan dari 1-31 Desember 2014.

"Ini menjadi komitmen pribadi saya untuk meningkatkan kesadaran demi mengakhiri epidemi AIDS. Saya juga ingin pelanggan saya juga bisa berpartisipasi di dalamnya," terang desainer berusia 40 tahun seperti dilansir laman NY Daily News pada Selasa (2/12/2014).

Para pembeli kaos ini akan mendapatkan pita merah kecil sebagai tanda memerangi AIDS. Seluruh hasil keuntungan dari penjualan kaos seharga $140 ini akan didonasikan kepada UNAIDS untuk menjalankan program mengakhiri penyakit ini pada 2030. Coba cara memeringati Hari AIDS Sedunia dari Victoria Beckham ini tak hanya berlaku pada tanggal 1 Desember saja ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini