Sukses

Cut Memey Dapatkan Tubuh Seksi Hanya 20 Menit

Cut Memey mengaku, dengan rutin berolahraga selama 20 menit, tubuhnya kini terlihat lebih seksi

Liputan6.com, Jakarta Cut Memey dikenal sebagai seniman wanita Indonesia yang berbody seksi. Bila kebanyakan wanita rela sedot lemak agar terlihat seksi, Cut Memey justru memilih cara lain, yaitu dengan rutin berolahraga.

Pemilik single Penjahat Cinta ini mengatakan, kalau sudah beberapa bulan ini menggeluti olahraga bernama 20Fit,"Sebelum olahraga ini, aku sempat diet ketat, tapi nggak berhasil."

Dengan merogoh kocek sebesar Rp 5 juta untuk 12 kali latihan, Cut Memey berhasil membentuk tubuhnya agar terlihat lekukannya.

"Cukup butuh tiga bulan saja perutnya jadi berbentuk, terus tubuh aku jadi lebih terlihat lekukannya," kata Cut Memey saat berkunjung ke redaksi Health-Liputan6.com di SCTV Tower Lantai 14, Senayan City, Jakarta Pusat, ditulis Senin (1/12/2014)

Salah satu hal yang membuat Memey begitu menggemari olahraga yang tengah populer di kalangan selebritis ini, karena hanya memakan waktu 20 menit per latihan. "20Fit ini cocok banget buat aku. 20 menit saja, kelar. Tapi hasilnya maksimal banget. Jadi, nggak ada alasan lagi untuk enggak olahraga," kata dia.

Berkat olahraga tersebut, kini lengan Memey terlihat lebih kencang karena adanya otot-otot, bukan lemak seperti sebelumnya. Bagi Memey, itu semua bisa dicapai jika kita benar-benar serius dan mau berusaha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.