Sukses

Anak Jokowi Minum Ini untuk Suplemen Pembentuk Otot

Badannya yang kekar tentu bukan tanpa usaha. Kaesang Pangarep, anak Jokowi, juga mengonsumsi suplemen pembentuk otot.

Liputan6.com, Jakarta Anak bungsu Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu cukup menyedot perhatian di awal pelantikan sang presiden karena merasa diperlakukan oleh media tidak fair dengan pemberitaan yang kurang tepat. Perhatian pada Kaesang Pangarep ini juga terjadi saat Kaesang memasang foto-fotonya yang sedang ngegy m atau melakukan fitness di media sosial. Tubuhnya yang kekar diperlihatkan anak Jokowi ini meski tidak dengan pose pamer otot.

Tentu pembentukan otot seperti yang diperlihatkan di foto-fotonya bukan tanpa upaya. Selain fitness ria, Kaesang juga mengonsumsi suplemen pembentuk otot. Ini terbukti dari foto yang diunggahnya di Twitternya @kaesangp.

"Kurang lebih 5 bulan pake ini (suplemen)"ujarnya di twitter sambil mengunggah foto gambar wadah-wadah suplemen yang dipakainya menjawab pertanyaan seorang teman.

Di foto itu terlihat ada Carnivor Beef Protein dari MuscleMeds yang harganya bisa mencapai 500-600 ribu. Ini merupakan susu suplemen Isolate Protein pertama yang pernah dibuat oleh manusia. Suplemen ini disebutkan diolah dengan teknologi paling canggih untuk mengekstrak daging sapi(beef) terbaik ke dalam susu suplemen.

Daging sapi telah dikenal dengan sumber protein terbaik, karena memiliki asam amino tertinggi daripada daging-daging lainnya. Protein daging sapi yang terdapat dalam Carnivor Protein juga telah terbukti dapat membangun massa otot lebih cepat, karena kandungan di dalamnya 350 persen lebih terkonsentrat dibandingkan dengan daging sapi dan suplemen Whey lainnya.

Dalam foto tersebut juga ada suplemen Mutant Creakong yang harganya mencapai 298.000 rupiah untuk ukuran 300 gram. Ini merupakan suplemen kreatin dengan kombinasi tiga jenis kreatin terbaik. Sudah lebih dari 300 studi membuktikan bahwa suplemen kreatin adalah suplemen wajib bagi yang ingin menambah massa otot dan menebalkan otot. Kreatin dapat dipakai pada masa bulking maupung cutting karena kreatin tidak membuat otot basah.

Satu lagi suplemen yang digunakan ON AmiNO Energy atau Optimum Nutrition Amino Energy yang harganya bisa mencapai 445 ribu rupiah. Ini adalah suplemen kombinasi antara Nitrix Oxide dan asam amino. Selain mempercepat pemulihan otot suplemen ON AmiNO Energy juga membantu tubuh untuk memproduksi gas Nitrix untuk power yang lebih besar. ON AmiNO Energy dapat dikonsumsi sebelum latihan maupun selama latihan.

Nah, nggak heran kalau bodi Kaesang anak Jokowi tampak kekar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.