Sukses

Dongkrak Gairah Seks dengan Campuran Sereal dan Susu Rendah Lemak

Campuran sereal dan susu rendah lemak yang kerap disantap di pagi hari dapat dijadikan obat kuat alami

Liputan6.com, Jakarta Sereal tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan jantung saja, melainkan juga untuk stamina seks. Maka itu, ketika Anda membeli sebungkus sereal, cek label dan lihat apakah ada kandungan thiamin dan riboflavin di dalam sereal tersebut.

Dua jenis vitamin ini dipercaya dapat membantu fungsi saraf secara efisien. Sebab, fungsi saraf yang lebih baik, akan meningkatkan kemampuan peka rangsang Anda dan mendongkrak kenikmatan seksual selama berhubungan intim.

"Sangatl penting untuk mendapatkan nutrisi ini lebih banyak di saat usia semakin tua, karena tubuh semakin sulit untuk menyerapnya," kata Scott Hays dalam buku berjudul `Built for Sex: Terlatih untuk Bercinta` seperti dikutip Health-Liputan6.com, Selasa (4/11/2014)

Scott menambahkan, sereal dan roti yang diberi sejumlah zat tambahan yang kaya akan niasin (sejenis vitamin penting untuk pembentukan histamin, zat kimia yang diperlukan tubuh Anda ) akan membuat gairah Anda meledak-ledak.

Jika dicampur dengan susu rendah lemak, maka kalsium yang terkandung di dalamnya tidak hanya menguatkan tulang, tetapi juga membuat orgasme terasa luar biasa.

"Anda juga membutuhkan mineral ini untuk meningkatkan energi otot dan mempertahankan peningkatan gairah seks," kata dia menekankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini