Sukses

Agar Pinggang Seksi, Perempuan Ini Pakai Korset 7 Tahun

Demi dapatkan pinggang super kecil, perempuan ini rela tubuhnya dibalut korset selama tujuh tahun.

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara tokoh kartun Jessica Rabbit dan pahlawan-pahlawan wanita dalam cerita komik yang memiliki pinggang kecil, seorang desainer perempuaan bernama Kelly Lee Dekay (27) pun menginginkan hal yang sama. Demi mencapai obsesinya, ia telah menggunakan korset selama tujuh tahun.

"Saat tumbuh dewasa, saya mencintai gaya berlebihan dan kostum indah seperti di dalam komik," ungkapnya dalam Daily Mail UK seperti dilansir pada Jumat (31/10/2014).

"Saya suka seni membentuk tubuh dengan korset, serta menjadi orang yang ternasuk dalam bagian tersebut," tutur Kelly seperti dilansir pada laman Cosmopolitan.

Kini, pada tahun ketujuh menggunkan korset, pinggangnya memang sangat kecil. Namun, dulu saat pertama kali menggunakan korset ia tak menanyakan atau berkonsultasi dengan dokter. "Saya baru saja menglakukan check up kesehatan dan tak ada masalah," terang Kelly.

Penggunaan korset memang membatasi gerak tubuh seseorang. Namun tidak bagi Kelly, ia tetap menggunakan korset saat berolahraga, naik gunung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini