Saatnya SBY Istirahat dan Menikmati Masa Tua Bersama Keluarga

Oleh Aditya Eka Prawira pada 20 Okt 2014, 11:49 WIB
Diperbarui 24 Jan 2017, 05:56 WIB
Kicauan Perpisahan SBY: Pergi Tampak Muka, Pulang Tampak Punggung

Liputan6.com, Jakarta Setelah sepuluh tahun menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia, kini saatnya bagi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk beristirahat dan menikmati masa tua bersama keluarga tercinta.

Hal ini seperti diungkapkan menantu tercinta SBY, Annisa Pohan melalui foto yang diunggah ke dalam Instagram miliknya `Annisa Yudhoyono`, sekitar dua jam lalu.

"Sekarang saatnya beristirahat dan menikmati masa tua bersama keluarga. Penuh sayang, Agus, Annisa & Aira `The Triple A`," tulis Annisa pada paragraf akhir keterangan foto yang ditulisnya, seperti dikutip Health-Liputan6.com, Senin (20/10/2014)

Melalui kedua foto yang diunggah oleh Annisa Pohan, anak dari Deputi Gubernur Bank Indonesia Aulia Pohan ini, tidak lupa mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada SBY karena telah menjalankan tugas sebaik-baiknya sebagai Presiden Republik Indonesia, yang kini jabatan itu telah diberikan kepada Joko Widodo atau Jokowi.

"Pepo dan memo yang kami cintai, terimakasih atas pengabdian tulus selama 10 tahun ini kepada Indonesia. Selamat atas perjuangan penuh tantangan yang berakhir dengan mulus," tulis Annisa.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/753292/big/032677600_1413780360-Annisa_Pohan.png

Lebih lanjut istri dari putra sulung SBY, Mayor Inf Agus Harimurti Yudhoyono, menuliskan bahwa tidak ada kata-kata yang dapat mengungkapkan rasa bangganya kepada Bapak SBY dan Ibu Ani Yudhoyono. "Semoga kami dapat meneruskan segala perjuangan dan cita-cita Pepo Memo," tulis Annisa.

Tidak lupa, Annisa juga menyematkan hastag #TerimaKasihSBY pada akhir paragraf tersebut.

Pantauan Health-Liputan6.com, sampai detik ini unggahan foto yang memperlihatkan kebersamaan SBY dan Ibu Ani Yudhoyono selama menjabat sebagai Kepala Negara, telah mendapatkan 7580 `likes` dengan lebih dari 315 komentar yang semuanya berisikan dukungan dan ucapan terimakasih kepada SBY.

"Terimakasih Bpk SBY dan Ibu Ani atas dedikasinya yang diberikan selama 10 tahun, semoga Allah terus melimpahkan nikmatnya kepada ibu @aniyudhoyo sekeluarga... Amin," tulis pemilik akun Priyantidwii.