Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Penis Besar, Tak Menjamin Anda dan Pasangan Puas

Pada intinya, penis yang besar tidak selalu menguntungkan ketika tiba waktu untuk berhubungan seksual.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah pria kerap merasa cemas saat mengetahui pasangannya selalu mengaitkan bahwa ukuran penis menentukan kepuasaan seksual. Akibatnya, pria selalu mencari cara agar tidak mengecewakan pasangannya.

Wanita harus ingat bahwa kunci dari kepuasaan seksual bukanlah ukuran penis yang harus melebihi ukuran penis pria lainnya. Sebab ukuran penis setiap pria berbeda-beda, dan juga ras turut memengaruhi ukuran penis.

Percayalah, meski penis pasangan Anda relatif besar, belum tentu akan nyaman ketika dimasukan ke dalam vagina Anda. Dan belum tentu juga, penis yang besar mampu membuat Anda orgasme lebih cepat. Pada intinya, penis yang besar tidak selalu menguntungkan ketika tiba waktu untuk berhubungan seksual.

Dikutip dari Good in Bed, Sabtu (18/10/2014) bahwa sejatinya berhubungan seksual yang menyenangkan adalah kunci dari keintiman dari satu hubungan antara pria dan wanita, yang membuat seks kian bermakna.

Memang, penis yang merupakan bagian tubuh terpenting dan menjadi sumber kesenangan akan gairah, menjadi perhatian khusus bagi para pria. Bagaimana juga sejumlah pria dapat memiliki kontrol yang baik, dan berusaha semampunya menyenangkan pasangannya di atas ranjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini