Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Etiket Membuang Sperma

Berikut tip bagi para pria untuk memilih tempat agar tidak sembarang membuang sperma yang disebut dengan Etiket Ejakulasi.

Liputan6.com, Jakarta Wanita merupakan makhluk yang beruntung. Sebab mereka bisa orgasme hingga berkali-kali di mana saja. Dan yang terpenting, wanita orgasme sekilas tidak meninggalkan ‘jejak’ sama sekali hingga tidak perlu dibersihkan.

Sedangkan pria, pasti akan meninggalkan ‘jejak’ yang harus dibersihkan setelah ejakulasi. Itu artinya para pria harus pintar-pintar membuang sperma di tempat yang aman dan mudah dibersihkan. Jadi, membuang sperma pun ada aturannya. Tidak sembarang seperti di film porno.

Berikut tip bagi para pria untuk memilih tempat agar tidak sembarang membuang sperma yang disebut dengan Etiket Ejakulasi seperti dikutip dari WebMD, Jumat (19/9/2014). Karena sembarang membuang sperma bisa menyinggung atau membuat pasangan Anda tidak nyaman.

Etiket Ejakulasi ini bisa menghindarkan Anda dari rutinitas membersihkan sperma yang merepotkan setelah sesi bercinta. Tambah lagi, pasangan Anda akan merasa lebih dihargai karena Anda tidak sembarangan buang sperma.

Perlu dicatat, tempat pembuangan sperma yang ada dalam tips ini bergantung dari selera pasangan Anda. Jadi, pastikan si dia setuju dan siap menampung ketika Anda sudah siap mengeluarkan sperma. Berikut tipsnya :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Keluar di dalam



1. Keluar di dalam

Jika Anda berhubungan seks tanpa kondom (harus dengan wanita yang Anda yakin bersih dari penyakit menular seksual), tentunya sangat menyenangkan jika ‘keluar di dalam’. Sebelumnya, bilang ke si dia jika Anda ingin ‘keluar di dalam’ dan gunakan pil KB sebelum melakukannya. Cara ini membuat semua beban Anda untuk membersihkan Mr. P dari sisa sperma. Sebaliknya, pasangan Anda yang akan membersihkan semua hasil buangan Mr. P di kamar mandi. Besar kemungkinan sperma Anda akan menetes keluar dari Miss. V dalam perjalanan menuju kamar mandi.

3 dari 6 halaman

Di dalam kondom



2. Di dalam kondom
Jika memakai kondom, lepaslah segera setelah Anda mengalami ejakulasi dan Mr. P menurun tegangannya. Ini akan mencegah sperma berceceran serta keluar dari kondom dan mengotori tempat tidur. Buang kondom langsung di tempat sampah. Jangan buang kondom di kamar mandi atau dibiarkan tergeletak di lantai begitu saja. Jangan minta pasangan Anda untuk melepas kondom dan membersihkan Mr. P. Itu semua tanggung jawab Anda.

4 dari 6 halaman

Dalam mulut si dia



3. Dalam mulut si dia
Etiket ejakulasi pada oral seks sedikit lebih rumit. Yang paling penting, ketahuilah apakah si dia mau menelan sperma Anda atau tidak. Jika sudah, akan mudah bagi Anda dan pasangan dalam melakukan oral seks. Pasangan Anda dapat terhindar dari menelan sperma jika ia tidak suka. Beritahu si dia jika Anda sudah hampir ‘sampai’ sehingga ia bisa merubah jurus dari blowjob menjadi handjob untuk menuntaskan kepuasan Anda.

Patut diingat, jangan memegang, menjambak, atau menahan kepala pasangan Anda sehingga ia merasa harus menelan sperma. Cara ini bisa membuat Mr. P Anda tidak akan mendapat servis mulut lagi dari si dia.

5 dari 6 halaman

Di payudara atau bokong



4. Di payudara atau bokong pasangan
Beberapa pria suka dengan ide mengeluarkan sperma di payudara atau bokong perempuan. Dan beberapa wanita juga menyukai hal tersebut. Tapi, hal ini harus dibicarakan sebelumnya, apakah pasangan Anda suka atau tidak.

Jangan mengusap sperma hingga menyebar di payudara atau bokong pasangan Anda. Hal tersebut membuat sperma sulit dibersihkan. Hindari juga kegiatan yang bisa membuat sperma menyebar. Misalnya, jangan memeluk si dia jika Anda memutuskan untuk mengeluarkan di payudara. Sebab sperma bisa menempel di tubuh Anda dan pasangan. Ini akan mempersulit pembersihan sperma.

6 dari 6 halaman

Di muka pasangan



5. Di muka pasangan Anda

Keluar di wajah merupakan hal yang tidak selalu disukai oleh wanita. Banyak wanita yang benci akan hal ini. Bahkan banyak yang menganggap hal tersebut memalukan, menjijikkan, dan merendahkan wanita. Jadi, sekali lagi dapatkan ijin dari si dia untuk melakukannya. Jika dia setuju, lakukanlah. Asalkan sperma Anda tidak mengenai mata dan rambutnya.

Nah, perhatikan kelima etiket ejakulasi ini agar pasangan tidak protes dan Anda tetap aman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini