Saat Wanita Derita Gangguan Seksual, Apa yang Mesti Dilakukan?

Oleh Aditya Eka Prawira pada 02 Sep 2014, 12:30 WIB
Diperbarui 02 Sep 2014, 12:30 WIB
Seks
Perbesar
(Foto: www.glamour.com)

Liputan6.com, Jakarta Beragam manfaat akan didapat wanita yang mengalami disfungsi seksual bila cepat mengobati kondisinya. Di On Clinic Indonesia, para tenaga media selalu mengarahkan pasiennya untuk siap berhubungan seksual kembali.

Demikian disampaikan Konsultan Medis di On Clinic Indonesia, Dr Natasha Emir, saat berbincang dengan Health Liputan6.com di Graha On Clinic Indonesia, Jalan Saharjo Nomor 244 E-F, Jakarta Selatan, ditulis Senin (1/9/2014)

"Pengobatan dini menurunkan kadar stres dan depresi, meningkatkan vitalitas dan daya tahan tubuh, serta mencegah timbulnya penyakit yang berkaitan dengan reproduksi," kata Natasha.

Selain itu, wanita yang dengan cepat mengobati kondisi disfungsi seksualnya, akan tidak mudah mengalami penuaan dini, kulit lebih sehat, yang sudah tentu akan membuat penampilannya terlihat lebih muda dan berseri. "Yang didapat double," kata Natasha.

Dengan begitu, terang konsultan On Clinic Indonesia, wanita pun dapat berhubungan seksual secara teratur, dan membuat suami merasa dihargai terutama ketika berada di ranjang.

"Kita bisa melihat wanita yang berhubungan seksual secara teratur, performanya akan jauh lebih baik, serta hormon endokrinnya akan dirangsang untuk hal-hal yang bermanfaat seperti misalnya membersihkan pori-pori kulit," kata Natasha.

Maka itu, segeralah memeriksakan diri ke dokter untuk mengetahui status kesehatan reproduksi. Bila mengalami disfungsi seksual, segeralah obati.