Posisi Seks yang Bantu Wanita Capai Orgasme

Oleh Aditya Eka Prawira pada 28 Agu 2014, 18:00 WIB
Diperbarui 28 Agu 2014, 18:00 WIB
Dr Natasha Emir

Liputan6.com, Jakarta Wanita akan mencapai orgasme ketika dalam berhubungan seksual berada pada posisi Woman on Top (WOT). Dengan catatan, wanita tersebut tidak mengalami disfungsi seksual.

"Seharusnya, dalam posisi apa pun bisa mendapatkan orgasmenya. Tapi, sebuah penelitian menyebutkan, kebanyakan wanita akan mendapatkan orgasmenya ketika menggunakan posisi Woman on Top," kata Konsultan Medis di On Clinic Indonesia, Dr. Natasha Emir saat berbincang dengan Health Liputan6.com di Graha On Clinic, Jalan Saharjo Nomor 244 E-F, Jakarta Selatan, ditulis Kamis (28/8/2014)

Alasannya, tambah Natasha, karena tekanan pada posisi WOT lebih kuat daripada posisi seks lainnya, di mana orgasme klitoral dan vaginanya pasti akan mudah didapat.

"Mencapai Orgasme pun ada fasenya. Ada fase klitoral, fase vagina, dan macam-macam lainnya, di mana tugas seorang suami untuk mencari tahu di mana istrinya dapat mencapai orgasme," kata Natasha.

Dijelaskan Natasha yang menjadi dokter wanita pertama di On Clinic Indonesia, adalah tugas sulit bagi wanita untuk mencapai orgasme. Untuk memulainya saja, butuh waktu cukup lama, layaknya memanaskan mesin diesel. Bahkan, terlebih dulu melakukan foreplay, barulah wanita mencapai tahapan orgasme.

"Beda dengan pria yang orgasmenya lebih jelas. Begitu dia ada hasrat, akan terlihat jelas. Terlihat sekali kalau nafsunya itu ada ketika berhubungan suami-istri. Pasangannya pun pasti akan tahu kalau suaminya sudah mencapai orgasme," kata Natasha menjelaskan.