Sukses

5 Akun Instagram Penyemangat Anda Agar Rajin Ngegym

Jangan hanya untuk menggunggah dan melihat foto aktivitas teman atau artis kesukaan. Ayo maksimalkan fungsi sosial media Instagram

Liputan6.com, Jakarta Jangan hanya untuk menggunggah dan melihat foto aktivitas teman atau artis kesukaan. Ayo maksimalkan fungsi sosial media Instagram agar Anda makin termotivasi berolahraga.

Follow 5 akun berikut yang kerap memamerkan aktivitas berolahraganya seperti dilansir everydayhealth, Senin (14/7/2014).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

anjagarcia

1. @anjagarcia - 2.586 follower
Pekerjaannya fitness trainer, tak heran foto yang sering diunggah aktivitas olahraganya. Tubuh indah didukung wajah cantik membuat semangat menilik foto-fotonya.

3 dari 6 halaman

blogilates

2. @blogilates -536.859
Sebagai instruktur pilates akunnya diisi dengan berbagai gerakan lentur khas pilates. Seperti berdiri dengan satu kaki hingga hand stand. Ia juga sering memamerkan perut ratanya yang berhasil membuat iri banyak orang. Selain itu, ia sering membagi link di youtube berbagai cara mendapatkan tubuh indah.

4 dari 6 halaman

nycrunningmama

3. @nycrunningmama - 10.650 follower
Michele Gonzalez, ibu dari dua anak ini sering memamerkan perut ratanya. Hobi lari, bisa jadi rahasia perut ratanya. Ia sering memamerkan pencapaian kecepatan larinya di sini.

5 dari 6 halaman

KarenaKatrina

4. @KarenaKatrina - 341.313 follower
Cantik dan seksi. Siapa yang tidak betah berlama-lama mengecek foto-foto di akun Instagramnya. Tak mudah tentunya mendapatkan bentuk tubuh seperti itu, cerdas memilih makanan dan rutin berolahraga syaratnya seperti terlihat dari foto-foto yang ditampilkannya.

6 dari 6 halaman

TaraStiles

5. @TaraStiles - 48.333 follower
Bersiap untuk melihat beragam gerakan warrior, downward dog, handstand, dan aneka gerakan yoga lainnya. Tak hanya yogist, perempuan ini juga seorang trainer yoga yang sering memperlihatkan foto-foto keceriaan di klub yoga miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.