Sukses

5 Akun Instagram yang bikin Semangat Olahraga

Butuh motivasi berolahraga? Coba tengok 5 akun instagram berikut.

Liputan6.com, Jakarta Jangan hanya untuk upload dan lihat foto aktivitas teman atau artis kesukaan. Ayo maksimalkan fungsi sosial media Instagram agar Anda makin termotivasi berolahraga.

Follow 5 akun Instagram berikut yang kerap memamerkan aktivitas berolahraganya seperti dilansir everydayhealth, Rabu (27/8/2014).

1. @anjagarcia

Pekerjaannya fitness trainer, tak heran foto yang sering diunggah aktivitas olahraganya. Tubuh indah didukung wajah cantik membuat semangat menilik foto-fotonya.

2. @blogilates

Sebagai instruktur pilates akunnya diisi dengan berbagai gerakan lentur khas pilates. Seperti berdiri dengan satu kaki hingga handstand. Ia juga sering memamerkan perut ratanya yang berhasil membuat iri banyak orang. Selain itu, ia sering membagi link di youtube berbagai cara mendapatkan tubuh indah.

3. @nycrunningmama

Michele Gonzalez, ibu dari dua anak ini sering memamerkan perut ratanya. Hobi lari, bisa jadi rahasia perut ratanya. Ia sering memamerkan pencapaian kecepatan larinya di sini.

4. @KarenaKatrina

Cantik dan seksi. Siapa yang tidak betah berlama-lama mengecek foto-foto di akun Instagramnya. Tak mudah tentunya mendapatkan bentuk tubuh seperti itu, cerdas memilih makanan dan rutin berolahraga syaratnya seperti terlihat dari foto-foto yang ditampilkannya.

5. @TaraStiles

Bersiap untuk melihat beragam gerakan warrior, downward dog, handstand, dan aneka gerakan yoga lainnya. Tak hanya yogist, perempuan ini juga seorang trainer yoga yang sering memperlihatkan foto-foto keceriaan di klub yoga miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini