Sukses

Novita Angie Ajarkan Hidup Bersih dan Sehat pada si Kecil

Selebriti Novita Angie mengajarkan kedua anaknya perilaku hidup bersih dan sehat mulai dari hal-hal kecil di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Selebriti Novita Angie mengajarkan kedua anaknya perilaku hidup bersih dan sehat mulai dari hal-hal kecil di rumah.

"Yang saya lakukan untuk anak-anak saya mengajarkan mereka hidup bersih dan sehat. Bukan hanya mengajarkan, tapi mencontohkan langsung kepada mereka," kata Novita pada peluncuran Sunlight Living Challenge Unilever di Jakarta, ditulis Senin (16/6/2014).

Model, pemain sinetron dan presenter itu mengajarkan Jeremy juga Jemima untuk selalu mencuci tangan pakai sabun setiap selesai beraktivitas.

"Cuci tangan bukan hanya sebelum dan setelah makan, tapi dari mana saja mereka sampai di rumah harus cuci tangan," kata dia.

Selain itu, selain kelahiran 30 November yang akrab disapa Angie itu juga tidak melupakan gizi kedua buah hatinya.

"Saya biasakan anak sarapan, buat saya sarapan sangat penting," tambah Angie.

Begitu juga masalah sampah, putra-putrinya selalu diajarkan untuk membuang sampah ditempatnya dan tidak lupa untuk menghemat air.

"Nilai-nilai kehidupan itu diajarkan dari rumah dan orang tua punya peran penting di situ, orang tua juga jadi contoh bagi anak," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini