Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Posisi Bercinta untuk Semua Ukuran Kelamin Pria

Ada empat jenis tipe kelamin pria. Anda bisa mencoba beberapa posisi bercinta ini sesuai dengan pilihannya.

Liputan6.com, London Ukuran kelamin pria yang besar tak selalu lebih baik ketika berhubungan intim. Kelebihan dari ukuran yang besar salah satunya bisa memberikan kesenangan maksimum jika dilakukan dengan posisi yang tepat. Tapi, apabila posisi bercinta yang dipilih tak sesuai bisa membuat perempuan tersakiti.

Situs WomensHealthMag, Jumat (30/5/2014), menjelaskan ada empat jenis tipe kelamin pria. Apakah itu yang raksasa, sedang, kecil, atau melengkung, dan perempuan bisa menemukan cara agar mencapai kecepatan maksimum:

1. Ukuran rata-rata

Hampir semua posisi bisa Anda coba apabila pasangan memiliki ukuran kelamin rata-rata. Ahli Seks Emily Morse dari SexWithEmily.com menyarankan posisi Crouching Dragon.

Caranya, bungkus tangan Anda di bahunya dan kaki Anda mengelilingi tengah tubuhnya sebelum pasangan Anda berjongkok sehingga tubuhnya membentuk kursi manusia untuk Anda. Tekan tubuh Anda lebih dekat dengannya.

2. Ukuran Besar

Gunakan waktu 10 sampai 15 menit untuk foreplay agar membantu memperluas vagina dengan mengeluarkan banyak pelumas. Perempuan cobalah gerakan di atas untuk mengontrol seberapa dalam pria akan bermain. Bersandar di atas tubuhnya dengan tangan Anda di kedua sisi kepalanya di atas ranjang.

"Seolah-olah Anda (perempuan) akan melakukan pushup," kata Morse.

"Ini juga membantu dia menekuk lututnya sehingga Anda bisa bersandar untuk mendapatkan dukungan," katanya.

3. Lebih kecil dari enam inci

Seorang Peneliti Seks di Indiana University Debby Herbenick, Ph.D, menyarankan pasangan pria yang memiliki ukuran kelamin kecil mencoba gaya masuk dari belakang. Cara ini menawarkan penetrasi yang lebih mendalam.

Letakkan kepala dan bahu perempuan di atas bantal, naikkan bokong Anda dan kemudian pria mulai bermain. Cobalah wanita merapatkan kakinya.

4. Melengkung

Morse mengatakan, apabila pria memiliki bentuk yang sedikit melengkung, cobalah agar pria berdiri di samping kasur ketika perempuan berbaring.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini