Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Posisi Bercinta Terbaik untuk Pria Gemuk

Pria bertubuh gemuk bisa memilih beberapa posisi bercinta ini agar tak membebani pasangan wanita.

Liputan6.com, New Delhi Badan gemuk semestinya tak menghalangi pria menikmati indahnya bercinta. Meski bisa jadi beberapa kesulitan dan kerepotan dialami, Anda bisa memilih cara dan gaya yang sesuai dengan postur tubuh.

Berikut beberapa posisi seksual yang cocok untuk pria berbadan gemuk seperti dilansir Health.India, Rabu (21/5/2014):

1. Doggie style

Posisi ini bagus untuk pasangan pria yang badannya lebih berat ketimbang wanita. Pada posisi ini wanita hanya butuh berlutut. Agar lebih maksimal, wanita bisa menempatkan bantal di bawah perut.

Posisi ini memungkinkan berbagai jenis penetrasi dan memungkinkan penis mengenai G-spot. Selain itu, pada perempuan yang berlutut ada ruang untuk merangsang organ wanita.

2. Posisi berdiri

Posisi ini biasanya lebih sering digunakan saat melakukan hubungan intim yang kilat (quickie sex). Pria tak akan membebani wanita dengan berat tubuhnya. Ini juga posisi yang sangat intim karena pasangan dapat bertatap muka serta ada kesempatan lebih banyak untuk menstimulasi organ wanita.

3. Woman on top (WOT)

Posisi ini sangat bagus untuk pria yang mengalami kelebihan berat badan. Salah satu kelebihan posisi woman on top adalah memberikan wanita kontrol sepenuhnya.

4. Reverse cowgirl

Ini merupakan variasi dari woman on top. Wanita berada di atas pria tapi memunggunginya. Pada dasarnya, di posisi ini pria berbaring dan wanita berada di atasnya dengan berlutut atau berjongkok dengan membelakangi pria.

Posisi ini fleksibel, wanita bisa bersandar ke depan atau ke belakang dan menjaga tubuh tetap lurus, sedangkan pria bisa meluruskan atau menekuk kakinya.

5. On the lap

Pada posisi ini, pria duduk di tepi ranjang atau kursi sedangkan wanita duduk di pangkuan pria dengan kaki di kedua sisi tubuh. Ini bagus untuk pria yang ingin mengalami penetrasi mendalam dan memungkinkan pria mencapai G-spot.

Pasangan yang melakukan posisi ini juga bertatap muka sehingga bisa melakukan aktivitas lainnya.

6. Butterfly

Pada posisi ini perempuan berbaring di tepi ranjang atau meja dengan pingul diangkat dengan tangan (bisa menambahkan bantal di bawah punggung) dan menempatkan kakinya di bahu pria dengan sedikit memiringkan pinggulnya ke atas.

Posisi ini bagus untuk penetrasi mendalam tapi bisa menyakitkan untuk perempuan apabila ukuran kelamin pria di atas rata-rata.

Selain dengan melakukan berbagai posisi ini pria berbadan gemuk bisa meningkatkan kehidupan seksualnya dengan mengurangi berat badan. Obesitas hanya menyebabkan banyak masalah yang berhubungan dengan kehidupan seksual seperti disfungsi ereksi.

Hal ini terbukti dari hasil penelitian tahun 2012 dari New York-Presbyterian Hospital / Weill Cornell Medical Center yang diterbitkan dalam Journal of Urology International (BJUI).

"Temuan itu menunjukkan bahwa obesitas pada pria merupakan bagian dari pertumbuhan epidemi global, yang mempengaruhi kesejahteraan mereka," jelas peneliti senior pada studi tersebut, Dr. Steven A. Kaplan, the E. Darracott Vaughan Jr., Professor of Urology di Weill Cornell Medical College.

Selain itu, obesitas bisa menyebabkan berkurangnya stamina dan akan membahayakan kehidupan seksual pria.






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini