Sukses

Agar Bisa Peluk Anak, Ibu Muda Ini Diet

Genese Ackyord (37) menjadikan anaknya sebagai motivasi untuk menurunkan berat badannya.

Liputan6.com, London Genese Ackyord (37) menjadikan anaknya sebagai peningkat motivasi untuk mencapai keinginannya, yakni menurunkan bobot tubuh agar bisa memeluk sang buah hati . 

Amelia (10) mendukung rencana sang mama untuk menurunkan bobot tubuhnya dengan menuliskannya dalam sebuah catatan "Aku yakin kamu bisa, come on mom," tulis Amelia.

Dukungan dari sang anak dan keinginan yang kuat membuat Genese berhasil menurunkan bobot tubuhnya lebih dari 60 kilogram. "Saat berat badanku mulai turun, Amelia dapat memelukku semakin dekat dan dekat. Ini membuatku bahagia, pelukan dan semangatnya membuatku semakin berusaha," kata Genese dikutip Dailymail, Selasa (7/4/2014).

Berat badan Genese awalnya mencapai 141 kilogram. Kini sudah berhasil merosot hingga 76 kilogram. "Biasanya pada malam hari saya makan kue, semua yang manis, kentang goreng, burger. Tetapi karena ingin terus dipeluk Amelia saya hanya makan buah dan makanan di rumah saja," katanya.

Selain ingin dipeluk sang anak, Genese tak ingin mengalami stroke yang kedua kalinya. "Anak saya ingin ibunya sehat, untuk itu saya harus terus berusaha agar berat badan bisa terus turun. Saya pernah mengalami stroke di usia 33 tahjn akibat kelebihan berat badan," kata Genese.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini