Sukses

Saat Bertengkar, Widi B3 Suka Kirim Surat Ke Suami

Widi mengaku, ia lebih memilih menulis surat tentang ungkapan kecewa dan sayangnya pada suaminya dibanding melalui gadjet

Liputan6.com, Jakarta Kemajuan teknologi memang sangat mendukung aktivitas seorang penyanyi dari grup vokal B3, Widi Mulia. Tapi berkat teknologi juga, komunikasi dalam keluarga bisa jauh.

Widi pun mengaku meski gadget begitu penting tapi saat ia bertengkar dengan suami yang juga sibuk, ia lebih memilih menulis surat tentang ungkapan kecewa dan sayangnya.

"Nulis surat itu sebenarnya sudah dari zaman sekolah. Kebetulan Dwi adalah Kaka Kelas saya. Dulu kalau nulis surat untuknya, saya biasanya nitip ke sahabat," kata Widi, ditulis Jumat (21/3/2014).

Menurut Widi, isi surat yang ditulis untuk suaminya kebanyakan kecewa dan nasehat. "Saya juga nggak ngerti kenapa jadi kayak Mamah Dedeh," kata Widi sambil tertawa malu.

Bagi penyanyi yang telah memiliki dua anak ini, komunikasi melalui surat bisa menyalurkan emosi dan rasa sayang. Dan rasanya kadang berbeda bila ada yang sulit diungkapkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.