Sukses

Bersepeda Mampu Bakar Ribuan Kalori, Mau Coba!

British Hearth Foundation (BHF) mengungkapkan, bersepeda dapat membakar puluhan ribu kalori pada wanita.

Liputan6.com, London Wanita mana yang tidak ingin terlihat seksi ketika mengenakan bikini di pantai? Sayangnya, tak sedikit wanita merasa kurang percaya diri untuk memamerkan bentuk tubuhnya, dengan alasan perutnya tak rata.

Untuk itu, sebelum Anda memutuskan berlibur ke pantai, ada baiknya Anda rutin bersepeda. Sebab, British Hearth Foundation (BHF) mengungkapkan, bersepeda dapat membakar puluhan ribu kalori pada wanita.

Seperti dikutip Female First, Rabu (12/3/2014) bahwa wanita yang rutin melakukan itu, dapat membakar kalori sebanyak 31.240 kalori. Sudah tentu, hal tersebut dapat membantu para wanita tampil lebih percaya diri ketika berbikini.

Peneliti dari BHF juga mengatakan, membakar lebih banyak kalori daripada biasanya, dapat membantu dalam hal penurunan berat badan. Defisit sebesar ini, dapat membantu Anda menurunkan hampir empat kilogram lemak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini