Sukses

Drew Ajak Perempuan Tetap Natural di Hari Pernikahannya

Aktris Hollywood Drew Barrymore menyayangkan banyak pengantin perempuan yang memakai kosmetik berlebihan di hari spesialnya.

Liputan6.com, New York Pengantin perempuan tentu ingin tampil berbeda di hari pernikahannya. Namun, aktris Hollywood Drew Barrymore menyayangkan banyak pengantin perempuan yang memakai kosmetik berlebihan di hari spesialnya.

Bintang di Charlie's Angels itu mengingatkan agar pengantin perempuan tampil alami di hari pernikahannya. "Hari tersebut sangat nyata dan penting dan tak terlupakan, saya pikir kesalahan terbesar yang Anda buat adalah berlebihan. Pengantin perempuan seharusnya tampi alami di hari pernikahannya," kata Drew kepada People.com, Rabu (12/3/2014).

Drew mengatakan, pengantin perempuan sebaiknya tampil seperti dirinya, bukan yang berbeda. "Seharusnya itu Anda tapi yang paling sempurna, versi cantik alami dari diri Anda," kata Drew.

Drew menceritakan bagaimana penampilannya saat menikah. Drew mencoba tampil sealami mungkin dengan memilih lipstik yang gelap dan hanya membutuhkan 10 menit untuk mengatur rambutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini