Sukses

Agar Selalu Bugar, 2 Aktivitas Fisik Ini Dipilih Teuku Wisnu

Selain melakukan pola makan seperti yang diajarkan Rasullah, pesinteron Teuku Wisnu juga rutin melakukan aktivitas fisik. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Selain melakukan pola makan seperti yang diajarkan Rasullah, pesinteron Teuku Wisnu juga rutin melakukan aktivitas fisik. Lantas, apa aktivitas fisik yang menjadi favorit menantu aktor senior Mark Sungkar ini?"Saya senang jogging dan olahraga workout, seperti nge-gym gitu," kata Teuku Wisnu kepada Health Liputan6.com, belum lama ini.Untuk waktunya sendiri, suami dari pesinteron Shireen Sungkar ini memilih untuk melakukannya dua kali dalam seminggu.

Niatnya, Wisnu ingin melakukannya lebih. Hanya saja, keinginannya itu terbentur dengan jadwal syuting yang begitu padat. "Inginnya bisa tiga sampai empat kali. Tapi, jadwal syuting lagi padat-padatnya," kata Wisnu menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.