Sukses

Sewa Pacar Sehari Cukup Rp 2,8 Juta

Dengan jasa sewa pria, perempuan tak hanya bisa menyewa si pria untuk makan malam tapi juga mencuci piring atau memperbaiki televisi.

Liputan6.com, Beijing Bagaimana ya rasanya berkencan dengan cowok sewaan? Dengan jasa sewa tersebut, perempuan tak hanya bisa menyewa si pria untuk makan malam tapi juga mencuci piring atau memperbaiki televisi.

Tapi apa yang terjadi ketika Anda membutuhkan pacar untuk sehari-hari? Ada situs yang bisa memenuhinya. Melanie Lee, seorang blogger Alibaba menjelaskan, Taobao adalah situs China yang menyewakan pacar. Ia menceritakan kisahnya kepada Business Insider.

Setelah Anda menekan `Boyfriend` Anda bisa melihat profil dan jasa yang ia tawarkan.  Berapa biaya yang dikeluarkan untuk menyewa pacar? Tentu saja itu tergantung yang Anda butuhkan, seperti dikutip HuffingtonPost, Kamis (6/3/2014).

Bagi banyak perempuan di China, tekanan untuk memiliki pacar begitu besar sehingga mereka menggunakannya jasa ini agar menemukan pria yang bisa diajak bertemu dengan keluarganya.

"Tergantung keluarganya, saya bisa melihat wanita menghabiskan banyak uang untuk pacar palsu dan menenangkan orangtua sombong serta sepupu yang usil," kata Melanie.

Melanie menyewa pria itu bukan untuk kunjungan keluarga. Ia membayar lebih dari pendapatan bulanannya itu untuk acara Chinese Family.

Melanie membayar pacar sewaan itu 1.500 Yuan atau Rp 2,8 juta untuk sehari. Namun, jasa itu tak termasuk berciuman, berpegangan tangan, dan kontak fisik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini