Sukses

Wanita Ini Doyan Ciumi Popok Bekas

Kecanduannya yang tidak biasa, Keyshia telah mengendus 25.000 popok kotor demi memenuhi hasratnya mengendus aromanya.

Liputan6.com, Jakarta Bau kurang sedap yang berasal dari popok bayi membuat penciuman tidak nyaman. Namun beda dengan wanita yang satu ini. Keyshia memiliki kebiasaan aneh. Wanita 22 tahun ini, kecanduan popok bekas urine bayi.
 
Keanehannya ini sudah dirasakan sejak dua tahun lalu. Dirinya sampai rela menggali sampah untuk memenuhi hasratnya mencium popok bekas. Semakin kotor popok tersebut, Keyshia justru menyukainya. Tidak hanya mengendusnya, wanita ini tidak sungkan untuk memasukannya ke dalam mulut.
 
"Aku menyukainya, ini hal yang menakjubkan. Terlebih jika sedang beraktivitas di dapur sembari memasak. Harus ada urine di dalamnya. Makin bau, makin suka," kata Keysha dikutip Huffingtonpost, Senin (3/3/2014).
 
Selama dua tahun kebiasaan ini berjalan, Keysha telah mengais sekitar 25.000 popok kotor. Dalam sebuah tayangan program televisi bertajuk My Strange Addiction, Jerome sang tunangan Keyshia mengatakan wanita yang dicintainya itu kerap meninggalkan popok kotor dimana-mana.
 
Keyshia mengaku hal tersebut memang kerap dilakukannya menamni beraktivitas. "Lemari, laci dan tas berisi popok kotor sehingga kecanduannya terhadap bau popok kotor dapat terpenuhi," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini