Sukses

Perawatan Murah Meriah Kurangi Stretch Mark di Payudara

Kim Kardashian memilih melaser stretch mark di payudaranya. Namun, cara itu mahal. Anda bisa mencoba solusi alami.

Liputan6.com, New Delhi Pilihan Kim Kardashian yang melaser payudaranya agar stretch mark hilang membuat ibu baru menginginkan hal yang sama. Namun, perawatan laser terbilang mahal dan bisa mengancam kesehatan. Anda bisa menyiasatinya jika ingin yang murah meriah.

Selama kehamilan, wanita berusaha keras untuk tidak menggaruk kulitnya. Tapi, kenapa stretch mark tetap saja terbentuk dan membuat penampilan kurang menarik?  Stretch mark tak hanya terlihat di pinggang dan kaki. Bahkan payudara bisa menjadi korbannya. Ini bukan hanya pada wanita hamil yang payudaranya mengalami stretch mark.

Ukuran yang bertambah atau berkurang pada payudara yang memicu stretch mark di kalangan wanita. Jadi Anda yang ingin memiliki payudara sempurna, cobalah solusi alami. Solusi alami selalu menjadi perawatan yang efektif untuk stretch mark seperti dilansir Boldsky, Senin (3/3/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Minyak alami



Minyak alami seperti zaitun, minyak jojoba, minyak almond, dan minyak rosemary merupakan perawatan rumahan yang sangat efektif mengurangi stretch mark. Jika dipijat setiap haari, minyak bisa melembabkan kulit dan meringankan tanda tersebut.

3 dari 8 halaman

2. Jus kentang


Jus kentang mengandung vitamin dan mineral yang mendorong pertumbuhan dan pembaruan sel kulit. Pijat payudara Anda dengan jus ketang dua kali setiap hari.

4 dari 8 halaman

3. Gel Aloe Vera


Lidah buaya merupakan salah satu bahan perawatan kulit yang memiliki banyak manfaat. Ini bisa mencerahkan setiap jenis luka dan membantu mendapatkan kulit mulus.

Pijat payudara Anda dengan gel lidah buaya setiap hari. Setelah mandi dan sebelum tidur.

5 dari 8 halaman

4. Pijat Minyak Wijen



Minyak wijen merupakan solusi terbaik untuk stretch mark payudara. Selain mengurangi bekas luka di kulit, minyak wijen juga mengencangkan kulit.

6 dari 8 halaman

5. Jus lemon


Jus lemon adalah asam alami yang mencerahkan stretch mark dan bisa mencerahkan kulit. Oleskan jus lemon pada payudara Anda untuk menyingkirkan stretch mark secara alami.

7 dari 8 halaman

6. Cocoa butter



Anda bisa mencambur cocoa butter dengan minyak alami seperti minyak gandung untuk mengurangi stretch mark payudara secara alami. Oleskan dan pijat payudara setidaknya dua kali sehari.

8 dari 8 halaman

7. Putih telur



Putih telur mengandung protein dan vitamin penting yang baik untuk kulit. Kocok putih telur dengan garpu dan oleskan ke payudara. Sebelum mengoleskannya, cuci payudara Anda dengan air kemudian oleskan labisan putih telur yang tebal. Biarkan kering. Sekarang pijat dengan minyak zaitu dan kemudian bilas hingga bersih.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini