Sukses

Hujan Es dan Angin Kencang Landa Mekah

Gemuruh dan kilatan petir juga menghiasi langit di Mekah.

Liputan6.com, Jakarta - Jemaah haji Indonesia yang sudah berada di Mekah diimbau tetap waspada, terhadap cuaca yang tengah melanda di Tanah Suci. Cuaca di Mekah sedang ekstrem, seketika panas lalu berubah mendadak seperti yang terjadi saat ini sedang turun hujan es.

Pantauan Liputan6.com, hujan es ini turun menyertai hujan deras yang mengguyur kota Mekah pada Jumat (11/9/2015). Hujan yang disertai angin kencang mulai turun sekitar pukul 17.10 waktu Arab Saudi.

Angin yang bertiup sungguh kencang, bahkan pintu luar kantor Daker Mekah akhirnya dikunci karena terbuka sendiri oleh hembusan angin. Gemuruh dan kilatan petir juga menghiasi langit di Mekah.

Hingga pukul 17.36 waktu setempat, hujan deras yang disertai angin kencang masih berlangsung. Genangan air juga mulai bermunculan di pinggir-pinggir jalan kota Mekah. (Rmn/Ron)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.