Sukses

Kafe Khusus Kucing Pertama Dibuka di Amerika

Kehadiran Meow Mix Cafe disambut gembira pecinta kucing di Amerika Serikat. Sebab, tidak semua restoran bersedia mengizinkan pelanggan membawa hewan peliharaan. Jika sukses kafe sejenis akan dibangun di kota lain.

Liputan6.com, New York: Tidak hanya manusia yang pergi ke kafe untuk bersenang-senang. Kini, kucing pun mampu melakukan hal serupa. Di New York, Amerika Serikat, baru-baru ini, telah dibuka sebuah kafe khusus kucing. Meow Mix Cafe nama kafe itu. Dari namanya saja orang langsung bisa menebak jika tempat makan ini memang khusus untuk kucing. Makanan yang disediakan beragam. Mulai dari merek Fillet Meow, Deep Sea Delight, sampai Cluck A Doodle Doo.

Para penyayang kucing sangat antusias mendatangi kafe ini. Maklumlah tidak banyak tempat makan yang mengizinkan pelanggannya membawa hewan peliharaan masuk. Selain untuk memuaskan nafsu makan kucing, mereka juga bisa saling bertukar pengalaman. Pengelola Meow Mix Cafe akan membuka tempat sejenis di beberapa kota lain.(JUM/Pinta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini