Sukses

2 Saudari Politisi Iowa Tewas Tertembak di Rumah, Dibunuh?

Dua saudari politisi Iowa Mary Wolfe ditemukan dalam keadaan tewas di ruang bawah tanah rumahnya. Kabar itu pun menyebar.

Dua saudari perempuan politisi Iowa, Mary Wolfe ditemukan dalam keadaan tewas di rumahnya. Tak ada yang mengetahui penyebabnya, apakah pembunuhan atau bukan. Namun pada tubuh keduanya terdapat bekas luka tembakan.

"Mereka tewas tertembak di rumahnya di Pennsylvania pekan lalu," kata polisi Pittsburgh seperti dikutip Liputan6.com dari CNN, Senin (10/2/2014).

Menurut media tersebut, Sarah dan Susan Wolfe ditemukan pada Jumat 7 Februari di ruang bawah tanah.

"Petugas dikirim ke rumah untuk memeriksa dua bersaudara itu, setelah salah satunya tak muncul ke tempat kerjanya," demikian seperti dikutip dari CNN.

Kabar kematian dua saudari politisi Mary Wolfe pun menyebar. Ucapan duka cita dan dukungan terhadapnya pun mengalir.

Melalui jejaring sosial Facebook, Mary pun berterima kasih kepada mereka yang telah bersimpati padanya. "Keluarga kami sangat berduka, terimakasih atas segala dukungan," tulis Mary Wolfe yang merupakan kakak tertua dari 8 bersaudara, seperti tercantum dalam situs pribadinya.

Sejauh ini, polisi setempat telah melakukan penyelidikan. Namun mereka belum bisa mengidentifikasi motif penembakan.

"Sebuah mobil milik kedua perempuan itu sempat dilaporkan hilang, tapi ditemukan Sabtu pagi," ungkap polisi yang menyelidiki kasus tersebut. (Tnt/Ein)

Baca juga:

Sedang Masak Mi Instan, Suwardi Tertembak Pistol Polisi

2 Ledakan Picu Huru Hara di Tengah Demo Bangkok, 28 Luka

Bentrok Pecah di Universitas Kairo, 1 Mahasiswa Tewas Tertembak



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini