Sukses

Telan Peluru dari Jus Kemasan Karton, Bocah SD Dilarikan ke RS

Entah dari mana peluru itu bisa masuk ke dalam minumannya, dan membuat bocah SD itu tersedak. Simak ceritanya.

Gara-gara menelan peluru, bocah SD dilarikan ke rumah sakit. Bocah perempuan berusia 8 tahun itu tersedak saat minum jus jeruk dalam kemasan karton. Entah dari mana peluru itu bisa masuk ke dalam minumannya.

Adalah Suncica Jovic, yang tiba-tiba tersedak sesaat setelah minum jus kemasan itu. Sang guru yang melihat muridnya tersedak, langsung menghampiri dan mencoba membuat Suncica mengeluarkan benda yang menyumbat tenggorokannya.

Sang guru pun kaget, karena yang membuat Suncica tersedak adalah peluru senapan yang masih belum digunakan. Demikian seperti dilansir dari Mirror.co.uk yang dikutip Liputan6.com, Jumat ( 31/1/2014).

Sang guru pun kemudian menghubungi polisi, sementara Suncica dibawa ke rumah sakit untuk memeriksakan bahwa tidak ada bahan kimia dalam peluru yang bocor ke dalam jus buah. Selain itu juga untuk memastikan bahwa peluru itu tidak melukai tenggorokannya .

Tak disebutkan hasil pemeriksaan itu, namun Suncica diperbolehkan pulang dari rumah sakit pada hari yang sama.

Kini, polisi pun sedang menyelidiki bagaimana peluru bisa masuk ke jus jeruk kemasan karton itu. Mereka menginvestigasi pemilik toko dan pihak pengemas minuman Italia yang mengemas jus jeruk berpeluru itu. (Tnt/Ein)

Baca juga:

Selama 11 Tahun, Xiang Menenun Rambutnya Jadi Mantel untuk Suami
Malu! Pasukan Khusus nan Elit Turki `Keok` Lawan Pintu
Foto Penampakan `Hantu` Menggantung di Hotel Cecil Los Angeles

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.