Sukses

Ngeri... Ada Tawon di Dalam Coklat

Mengejutkan sekaligus mengerikan, Jake menemukan tawon tertanam di coklatnya. Masih utuh, ada sayap dan sengatnya.

Coklat memang merupakan salah satu makanan yang digemari berbagai kalangan. Sehingga tak heran jika makanan tersebut bisa dikonsumsi hampir setiap hari. Seperti yang dilakukan Jake Keating.

Tapi ada hal mengejutkan sekaigus mengerikan, saat pemuda berusia 20 tahun itu membeli sebungkus coklat. Setelah bungkus coklat buatan perusahaan Inggris itu dibuka, Jake menemukan tawon tertanam di coklatnya.

"Saya berada di pusat kota, ketika membuka batang coklat dan menemukan tawonnya di dalam," ungkap pemuda asal Liverpool yang membeli Cadbury Dairy Milk bar, seperti dilansir dari News.com.au dan dimuat Liputan6.com, Rabu (29/1/2014).

"Itu benar-benar berwujud tawon utuh. Masih memiliki kedua sayap dan sengatan juga, mungkin masih bisa menyakiti seseorang pikirku," jelas Jake.

Jake yang merupakan mahasiswa manajemen konstruksi di Liverpool John Moores University, kemudian memoto coklat dan meneruskannya ke perusahaan Cadbury.

Mengetahui hal itu, seorang wakil dari perusahaan coklat Cadbury pun langsung mengambil coklat yang terkontaminasi tawon itu pada hari Jumat. Lalu mereka pun langsung melakukan penyelidikan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari perusahaan coklat asal Inggris itu. (Tnt/Sss)

Baca juga:

Berlibur ke Pantai, Paul Bawa `Oleh-oleh` Bayi Siput dalam Lutut
Fenomena Menjijikkan, Pohon Berselimut Sarang Ulat
Hewan Ini Mampu Hidup 200 Tahun, Ketangguhan Alam Atau Alien?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini