Sukses

[VIDEO] Jelang Puncak Tahun Baru, Times Square Bersolek

Berbagai persiapan menyambut perayaan malam Tahun Baru 2014 berlangsung di Times Square, New York, Amerika Serikat.

Semakin mendekati Tahun Baru, penyelenggara perayaan pergantian tahun di Times Square, New York, Amerika Serikat, melakukan berbagai persiapan akhir.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Selasa (31/12/2013) bola tahun baru pun sudah selesai dipasang. Kristal segitiga dipasang satu per satu oleh teknisi.

Persiapan lainnya adalah mencoba konfeti atau kertas kecil warna-warni yang keluar dengan cara ditembakkan. Ini nantinya akan memeriahkan malam pergantian tahun.

Tes konfeti ini dihadiri sosok pahlawan fiksi Spiderman yang didaulat menjadi superhero resmi dalam perayaan tahun baru nanti. Sejumlah warga dan turis yang lewat pun menikmati tes konfeti ini.

Dengan tes ini, warga mengaku semakin antusias menanti perayaan di Times Square. Boleh dibilang, Times Square menjadi titik lokasi favorit warga New York untuk menantikan detik-detik pergantian tahun. Beberapa artis terkenal akan tampil. Para pesohor itu siap menghibur para penonton.(Ans/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini