Sukses

Nekat Nikah Topless, Mantan Penari Striptis Digelandang Polisi

link dalam: Nekat benar kelakuan mantan penari striptis ini. Ia dan pasangannya menikah dalam keadaan topless.

Nekat benar kelakuan mantan penari striptis yang kini menjadi aktivis pengecam larangan bugil di depan publik ini. Gypsy Taub bersama pengantin prianya, Jaymz Smith benar-benar menggelar acara pernikahan bugil tanpa pakaian.
 
Dilansir dari News.com.au yang dimuat Liputan6.com, Sabtu (21/12/2013), Gypsy yang menikah dengan Jaymz di Balai Kota San Francisco itu awalnya tiba dengan mengenakan cadar dan gaun putih. Sementara Jaymz mengenakan tuksedo.

Namun setelah itu, keduanya melepaskan atasan mereka. Bagian dada kedua pasangan itu pun bugil tak tertutup sehelai benang pun. Melihat aksi itu, Deputi Sheriff San Francisco yang juga hadir dalam acara pernikahan keduanya, langsung mengamankan mereka. Sebab Gypsy dan Jaymz pindah ke jalan umum di depan gedung Balai kota dalam kondisi bugil di bagain atas atau topless.

Sheriff pun langsung mencari selimut, lalu menutupi keduanya dan menggelandang mereka ke kantor polisi. Seorang deputi lainnya mengatakan, Gypsy dibawa ke kantor polisi untuk diceramahi. Tetapi tak lama kemudian, keduanya dibebaskan setelah diberikan pakaian lengkap.

"Ini adalah protes terhadap larangan bugil di depan publik, yang sebenarnya adalah acara pernikahan. Aku tahu bahwa orang-orang dari San Francisco mendukungku," ucap Gypsy menanggapi penangkapannya.

Sebelumnya, Gypsy memang telah melancarkan kampanye publik atas keputusan San Francisco untuk bugil di depan umum menjadi ilegal. Ia menggelar protes bugil tanpa izin pada 1 Februari lalu. (Tnt/Mut)

Baca juga:
Perempuan di Uganda Dilarang Pakai Rok Mini
`Jebakan` Foto Bugil Carla Bruni, Komputer Diplomat Kena Virus
Protes Pemerintah, Pria Bugil Paku Alat Kelaminnya di Jalan



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini